Jumat, 07 November 2014

Kata Pengantar

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala nikmat dan karunianya, segenap keluarga besar MI. Masalikil Huda 01 Tahunan untuk tahun pelajaran 2014/2015 selain mengadakan penerimaan peserta didik, juga mengadakan masa orientasi peserta didik dengan tujuan agar peserta didik kami lebih mengenal lingkungan, sejarah berdirinya MI. Masalikil Huda 01 Tahunan.
Untuk itu kami berharap agar para peserta didik untuk dapat mengetahui sejarah madrasah ibtidaiyah dan tata cara belajar yanga baik, benar dan berakhlak mulia, tetap meningkatkan prestasinya sehingga di tahun yang akan datang dapat menjadi peserta didik yang berprestasi.
MI. Masalikil Huda 01 Tahunan, yang telah berusia 83 tahun ini, tentunya banyak hal yang harus di berikan sebagai wahana pengabdian kepada masyarakat, utamanya mengentaskan kebodohan dan membina Akhlaq yang Karimah. Untuk itu keluarga besar MI. Masalikil Huda 01 Tahunan, apabila dalam menjalankan amanah kurang sesuai maka kami mohon masukan serta arahan sehingga kedepan akan lebih baik dan menjadi dambaan masyarakat. Amin.

Jepara, 8 Nopember 2014
Kepala MI. Masalikil Huda 01 Tahunan

ABDUL GHONI, S.Ag.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda